• Berkas

  • Kategori

  • Foto Collection

    JERAPA BESI

    BLUE & WHITE

    SMILE

    BATMAN IN THE WATER

    BMW F1 Singapore

    Lebih Banyak Foto

MENGINGAT GS1/GS2

Pulang juga akhirnya Mas Mur ke negeri asalnya setelah berkutat dibatam lebih kurang satu setengah bulan, mulai dari sehat kemudian sakit, sampai kembali lagi sehat. Kerja yang sangat melelahkan hampir setiap hari pulang antara jam 10 sampai jam 12 malam, menjelang H nya sampai juga ke pagi, nggak dibatam dan kalau ke Singapore sudah dipastikan pulang last ferry.

Dan sudah  satu setengah bulan ini juga hampir tidak pernah melongok ke blog ini, memang karena lagi sibuk amat. Dan baru kali ini pula menyempatkan untuk menulis, walaupun PR yang ditinggalkan Mas Mur masih harus di follow baik yang di batam maupum yang di Singapore.

Aku mulai ini hanya untuk mengingatkan saja bahwa pernah terjadi kerja yang benar-benar sangat melelahkan, sampai tumbang dua hari karena tulang terasa ngilu semua, hidung mampet, kepala pusing, tenggorokan dan suara sudah parau sekali, sampai suara di telepon pun tidak lagi dikenali dari seberang rekan kerja. Dan ini belum pernah terjadi dari sebanyak model baru yang pernah aku lakoni.

” Udahlah Pak, mbok ya istirahat dulu, entar kalau sakit kan jadi susah juga.”

Entah mau sok jadi pekerja tangguh atau sok rajin dan entah apa namanya, tapi yang jelas aku ingin benar-benar cepat selesai dan keluar dari perlehatan yang sangat melelahkan ini. Tapi akhirnya tuntutan usia yang mungkin sudah merambat dan membuat stamina tidak se garang dahulu, tak dapat terelakkan lagi, benar-benar tumbang selama dua hari.

Nggak seteman kerja dan juga vendor banyak yang complain, model baru kali ini banyak sekali permasalahan yang muncul, hampir nyerah rasanya kalau tidak rasa tanggung jawab yang dibebankan oleh Wanabut, yang saban hari minta tolong bantu, walaupun OT sudah tak terbendung lagi dan berapa jam sudah tak terbayar alias kerja bakti, juga berapa dollar sin yang telah kuhabiskan untuk bolak balik Batam – Singapore.

Akhirnya semua beban sedikit berkurang setelah Mas Mur kembali, sekalian bertanda bahwa perlehatan ini sementara bisa berkurang dari  kejar-kejaran dengan vendor, yang kemarin hari sudah banyak yang minta ampun, minta tolong, please help lah dan macam-macam lagi permintaan, dan sekarang tinggal hanya menyelesaikan laporan-laporan yang selama kemarin belum terupdate dengan benar dan itupun harus segera diselesaikan dan segera akan dilaporkan dengan boss.

Batam, 25 Feb 2008

Satu Tanggapan

  1. Dear Mang,

    Keep survive boeat ma2ng, yang penting bisa dimodif ke 100~240V biar nga mubazir samplenyo.
    “Me-R-dika” buat ma2ng yang telah success dgn projectnya… haa haaaaa…

    indro,

    ” Thanks Ndro, memang baru kali ini megang project babak belur Ndro, thanks udah mampir. “

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: