• Berkas

  • Kategori

  • Foto Collection

    JERAPA BESI

    BLUE & WHITE

    SMILE

    BATMAN IN THE WATER

    BMW F1 Singapore

    Lebih Banyak Foto

IKAT RAMBUT DARI KONDOM BEKAS

Setelah pulang kerja semalam, istriku tiba-tiba bercerita tidak mau lagi membeli  ikat rambut khususnya made in China. Setelah melihat tayangan liputan 6 SCTV ternyata ikat rambut yang banyak beredar sekarang ini, apalagi buatan China banyak yang terbuat dari kondom bekas.

Banyaknya beredar accesoris jepit ikat rambut haruslah diwaspadai, walaupun hal tersebut tidak membahayakan dan aman untuk accesoris seperti yang dikatakan oleh seorang dokter. Waspadalah kaum perempuan yang hobi berjepit ria, benar tidaknya hal tersebut tapi tetap perlu diwaspadai, lain halnya kalau sipemakai memang ingin tetap gaya apapun bahan pembuatnya nggak perduli.

Bagaimanapun menarik bentuk dan modelnya serta aman digunakan sebab untuk virus sejenis HIV pun akan mati dalam jangka waktu yang lama diudara terbuka, akan tetapi kalau sipemakai tau bahwa bahan yang digunakan berasal dari kondom bekas pastilah akan merinding ” ihhhhhhhhhhhhh………………”

Jadi jangankan untuk memakainya untuk membelinya pun pastilah mikir dua kali walaupun dalam proces pembuatannya sudah dibersihkan, dicuci dengan bahan kimia tapi tetap aja   ” JORJINA PERES MUNTALVO “

Batam, 14 Dec 2007

 

4 Tanggapan

  1. Di indonesia beredar nggak mas? Sedih mendengarnya bahwa negara kita senantiasa jadi tempat penampungan barang2 bekas, meskipun berupa produk recycle😦

    Semoga pemerintah kita bisa mengembalikan citra bangsa menjadi lebih terhormat di mata dunia (tentu dengan segala kebijakan dan akhlak warganya juga petinggi2nya).

    ” Mas Rozy, di Indonesia seperti yang saya baca di beberapa media dan mendengar dari berita kemungkinan juga telah beredar, tapi kan nggak mungkin mau ngecek satu persatu, betul tinggal aparat kita aja yang harus tegas, emang Indonesia tempat pembuangan limbah “

  2. Yik…. Ga’ jadi nelen kripik…. wekkkkk!

    ” Wah nggak bagi2 keripiknya nih Mas Habe, saya juga penggemar kripik Mas, khususnya yang Garuda Biru made in Piayu”

  3. Aku jua liat, sitaan kondom bekas ini. Tapi yang kuliat kemarin dari Jerman Bro, sengaja di import untuk dijadikan bahan pembuat ikat rambut bagian tengahnya. Menurut importirnya ini bukan kondom bekas melainkan kondom rijeck pabrik…
    Saat kamera menyorot kondom terlihatlah jamur-jamur yang tumbuh pada kondom.

    Aya-aya wae ih. Hati-hatilah buat kita semua

    ” Dari pada kena penyakit, kite kembali pakai batang daun menggale untuk ikat rambut, kiape ke Dek “

  4. wakakakkkkkak ingat jaman barik e …

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: