• Berkas

  • Kategori

  • Foto Collection

    JERAPA BESI

    BLUE & WHITE

    SMILE

    BATMAN IN THE WATER

    BMW F1 Singapore

    Lebih Banyak Foto

MIMPI APA SEMALAM

Belum genap satu minggu apa yang ditakutkan dengan ke- Aroganan Katy akhirnya benar-benar terjadi . Selain memang kurang begitu ikhlasnya keberangkatan tugas kemarin keseberang, membuat segala persiapan jadi kurang beres.

Kalang kabutnya bermula ketika menerima e-mail dari supplier untuk memajukan meeting menjadi jam 11.00 waktu disana, selain desakan dari WanAbut agar sample yang diminta customer segera mungkin diselesaikan, mengingat minggu depan sudah memasuki long holiday.

Seperti biasa adanya ketidak beresan mulai terasa dan bisikan-bisikan itu terus mengiang, ketika ingin mencairkan uang jalan dan pengambilan ticket, yang ternyata sejak pagi mereka ada teleconvern dengan HQ,  dan baru akan selesai ketika menjelang break siang menurut kebiasaan dan schedule yang dipaparkan asistennya.

Akhirnya pun harus kembali dengan tangan kosong dan rasanya tak mungkin dibiarkan mengingat tanggung jawab, membuat hal tersebut harus disampaikan keatasan agar bantuan pinjaman uang dari Boom bo car.

Uang dan ticket sudah ditangan dan sample yang akan dimeetingkan dengan supplier pun sudah dikemas dalam tas, tapi terus saja perasaan ada yang tertinggal membanyangi dalam perjalanan ke terminal ferry batam center. Dan benar saja ketika mau merokok sambil menunggu sekitar setengah jam keberangkatan benda tersebut sudah raib entah kemana.

Tak hanya sampai disitu saja, selesai testing di Changi perjalanan menuju Benoi Road Jurong yang dikawal hujan lebat, membuat terburu-buru keluar dari taksi, sehingga uang kembalian tak sempat terhitung. Setelah tersadar bersamaan kopi yang disuguhkan menyentuh bibir, ternyata uang kembalian dan receipt yang sebelumnya terselip dalam kocek jaket PT minus 10 dollar, alamak 63,000 rupiah kalau kalian sekarang.

Cool man………………………………………cool man……………………………………..cool man sambil menenangkan diri dan menghabiskan kopi, selesai sudah meeting diakhiri tawaran untuk memanggilkan taksi dari partner.

Masih dibawah guyuran hujan taksi membawa ke HF untuk kembali ke batam, begitu keluar dari taksi dan tak mau terulang kesalahan untuk kedua kalinya uang kembalian dan receipt yang diterima benar-benar telah sesuai, yang kemudian tersimpan rapi dalam tas kecil penyimpan passport dan atribut lainnya.

Ketika melangkah memasuki HF tiba-tiba dikagetkan dengan munculnya seorang wanita setengah baya sambil mengacungkan jari telunjuk meminta satu dollar ( siapa bilang singapur nggak ada pengemis ). Apa pula ini, belum lagi hilang dan masih kepikiran dengan 10 dollar tadi ditambah lagi urusan dengan orang yang meminta, ah pusing ” sorry don’t have “.

Selesai check in sambil menunggu gate open datang lagi handcarry women mau meminjam boarding pass, untuk meloloskan barang bawaannya yang terlihat dua tas besar, ampun ” sorry mbak, kapok nggak mau “.

Mimpi apa semalam, kok ribet amat baru kemarin dapat rezeki handphone strap, sesampainya ketika menjelang magrib merenung dan tafakur dimasjid raya batam center kayaknya memang belum sedekah bulan ini, dan harus ikhlas menjalankan tugas.

Batam, 12 Dec 2007

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: