• Berkas

  • Kategori

  • Foto Collection

    JERAPA BESI

    BLUE & WHITE

    SMILE

    BATMAN IN THE WATER

    BMW F1 Singapore

    Lebih Banyak Foto

DUKUN ATAU INTEL

dukun-atau-intel-2.jpg

Setidaknya judul diatas sering mengelayuti dibenak pikiran sehingga menimbulkan pertanyaan karena saking seringnya melihat kedua orang tersebut. Yang saya maksud kedua orang itu sering nongkrong disekitar HF, kalau nggak di lobby atas biasanya di arrival lobby, bahkan sempat pula terlihat diseputaran taksi stand

Kenapa pula saya sibuk untuk mengurusi orang itu atau repot untuk mengulas perihal kedua orang itu, kebiasaan sering melihat pola tingkah laku orang lain menjadikan sebuah pertanyaan itu orang ” DUKUN ATAU INTEL “.

Sebelumnya saya tidak terlalu memperhatikan lantaran ada perihal yang cukup aneh bagi orang yang berumuran cukup tua sekitar 60 tahunan, kok kerjanya sering nongkrong kayak anak muda, pokoknya setiap pergi keseberang sana pastilah kedua orang tersebut selalu hadir dan saya jumpai.

Yang satu cirinya berkepala botak, biasa menggunakan hem tidak bermotif dan tidak pernah dimasukkan kedalam celana, kebalikan dengan temannya yang satu lagi berabut seperti menggunakan wig karena nampak dari engkapan rambutnya tidak melekat dengan semestinya, selalu menggunakan kemeja lengan panjang bermotif bunga kayak baju cewek dan trend modelnya jadul banget, trus juga selalu dimasukkan ke celana yang agak jingkrang.

Karena mungkin sudah umuran kelihatan dari gerak jalannya sudah lambat, kenapa saya sempat berpikiran kedua orang itu DUKUN, lebih tepatnya dukun HF yang menguasai kawasan itu dari gangguan atau ancaman roh-roh halus, makanya belum pernah saya mendengar ada orang yang kesurupan atau kena santet, jadi untuk menjaga agar ilmu hitam yang bergentayangan tidak bisa masuk karena HF sendiri merupakan salah satu pintu masuk bagi para pendatang, terlihat kedua orang itu sering komat kamit tanpa lawan bicara, nggak mungkin rasanya orang itu sudah pikun karena buktinya mereka masih bisa nongkrong berjam-jam.

Jangan-jangan kedua orang itu INTEL, tapi kok sudah tua, ya memang bisa jadi, wong sekarang jaman sudah canggih, tinggal pencet tombol kalau ada sesuatu yang mencurigakan, dan akan mengancam keamanan negara mereka, tidak perlu memakai orang yang terlihat seperti tentara atau polisi, dan mungkin juga cara tersebut memang manjur untuk mengelabui para penjahat. Terlihat beberapa orang, antara lain para handcarry man dan handcarry women cukup akrab menyapanya karena memang mereka hampir setiap hari hilir mudik ke seberang.

Pak tua sudahlah, engkau sudah terlihat lelah ( kutipan lagu elpamas )
atau mbah dukun tolong jampe-jampe ( kutipan lagu alam )
mungkin cocok untuk kedua orang itu, dan mungkin banyak lagi yang diluar pengamatan saya, makanya ati-ati ngomong takut kena sembur jampe mungkin juga kena ciduk.

Batam,
12 Dec 2007

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: