• Berkas

  • Kategori

  • Foto Collection

    JERAPA BESI

    BLUE & WHITE

    SMILE

    BATMAN IN THE WATER

    BMW F1 Singapore

    Lebih Banyak Foto

BADMINTON di MEITRIA

shuttlecock.jpgMeneruskan ajakan dari Aa’Agus Mulyana, teman yang bekerja di Mc Dermot yang juga biasa bergabung dalam main badminton rutinan sabtu malam, kemarin Pakcik Hendra meng-email kami ngajak main di lapangan Meitria.
Kepengin nyoba lapangan yang katanya lebih enak dari lapangan yang biasa kami gunakan di GOR PBB Temenggung ajakan itupun sontak kami iyakan.

Janji habis magrib permainan dimulai membuat kami bergegas pulang dan menjadwalkan tidak OT hari ini, Lepas sholat akupun meluncur ketempat yang dimaksud, dimana lapangan itu sendiri sebenarnya adalah Gedung atau Vihara umat Budha yang sangat luas untuk ukuran Batam, dengan icon patung Budha yang sedang duduk besar sekali, jadi menurut informasi yang pernah aku dengar tempat itu adalah tempat semacam dimana umat Budha berkumpul dari berbagai daerah ditanah air ini, bahkan juga dari beberapa negara lain untuk menjalakan ritual keagamaan mereka, selain itu ditempat tersebut juga terdapat sarana pendidikan, balai pengobatan dan lapangan bulutangkis sendiri dilantai 4.

Setelah mengontak Pakcik yang motornya belum terlihat dilahan parkir, karena baru mau akan berangkat akhirnya aku langsung menuju kelantai 4, setelah terlebih dahulu memastikan kendaraan ku terkunci dengan aman.
Celingak-celinguk karena baru pertama kali kesini nampak mas Agus sedang bertepokan dengan rekannya, yang lain belum nampak batang hidungnya ketika hal itu ditanyakan sambil mengajakku bermain duluan dan menunggu yang lain.
Perbedaan dari lapangan yang biasa kami gunakan di Temenggung, jelas terlihat dari lantai alas permainan itu yang dilapisi dengan karet bewarna hijau, seperti yang biasa digunakan dalam kelas pertandingan internasional, walaupun mungkin tidak sama percis, karena dari pihak pengelola tentunya sudah memperkirakan dengan tarif sewa lapangan yang lebih mahal 10.000 dari Gor PBB.

Lapangan yang berjumlah 10 kalau tidak salah hitung, semalam itu penuh ( full booking ) yang menurut mas Agus tidak seperti biasanya, setelah menyelesaikan satu set pembukaan baru rekanku yang lain berdatangan, dilanjutkan permainan itu sampai jam 8.
Semula konfirmasi untuk extend sampai jam 9 akhirnya tertunda karena memang lapangan yang pertama kali tadi digunakan ternyata sudah di booking oleh pihak lain,   dan rombongan kami sendiri pindah kelapangan yang telah disepakati sebelumnya.
Selang menunggu beberapa saat hajat itupun terpenuhi dan permainan dilanjutkan sampai jam 10, lumayan capek berkeringat, nyoba lapangan yang baru bagi kami walaupun atapnya lebih rendah tercapai sudah, kesannya memang lebih enak dari Temenggung tapi tetap aja meleleeeeeeeeeeeh !!!!!!!!!!!!!

Batam,
5 Dec 2007

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: