• Berkas

  • Kategori

  • Foto Collection

    JERAPA BESI

    BLUE & WHITE

    SMILE

    BATMAN IN THE WATER

    BMW F1 Singapore

    Lebih Banyak Foto

PANJANG KALI ANTRI NYA

Kebingungan memilih jam keberangkatan antara jam 9:00 ( Penguin ) dan jam 9:30 ( Batam Fast ) selepas ke bank buat bayar-bayar, akhirnya kuputuskan untuk memilih yang jam 9:00. Walaupun sebenarnya perkiraanku untuk dapat melaksanakan sholat jum’at di sana masih terkejar dengan keberangkatan yang jam 9:30.

Tapi kok seperti ada yang menuntun dan mengatakan ” Udah pilih yang jam 9:00 aja ini kan hari jum’at biasanya penumpang ramai “, memang benar menurut kebiasaan kalau pergi jam-jan segitu apalagi hari jum’at sudah dapat dipastikan penumpang membludak.

Setelah membayar ticket dan langsung menuju keatas buat scanning tanpa hambatan passport ku langsung dicop sama petugas imigrasi, tak banyak yang dilakukan dalam kapal, seperti biasa ambil MP3 langsung kukenakan ke telinga dan siap dalam posisi tidur-tidur ayam, karena memang semalaman habis nonton Kick Andy di Metro terus nggak bisa tidur sampai jam satuan.

Selang 1 jam 10 menitan kapal merapat ke dermaga Horbour Front, para penumpang seperti biasa berlarian kecil termasuk diriku, karena memang mengejar posisi antrian yang bagi orang kepingin cepat biasa lakukan, lain hal kalau hanya pergi untuk main bisa nyantai dikit.

” O ala mak “, memang benar firasatku tadi bakal ada apa-apa, ternyata

 ” Panjang kali antriannya ” sampai keluar gedung udah itu dua baris lagi, banyak orang yang bertanya, ngomel sampai mengerutu selama antrian itu.

” Apakah memang begitu perlakuan orang singapore kepada warga negara Indonesia ” ? sedangkan kalau mereka ketempat kita mungkin hanya butuh tidak lebih dari 1 menit sudah dapat melenggang keluar, memang nasib bangsaku kali ya ?

  Akhirnya tiba giliran untuk ke petugas imigrasi kebetulan orang melayu, tanpa terlalu banyak basa-basi langsung dicopnya, begitu kulirik jam di HP ku menunjukkan pukul 11 lewat dikit atau jam dua belas waktu singapore, ternyata aku ngantri kira-kira 1 jam-an, lumayan kaki pegel-pegel, ditambah lagi tas ransel bawaanku yang lumayan berat hari ini.

” Oi cepat oi……………………….!!!!!!!    SmileyCentral.com

 

Batam, 30 Nov 2007

( Tapi ada yang aku suka, kodok bangkong ikutan ngantri hua………….ha………….ha rasain loe, kalau diimigrasi kita kodok bangkong itu dapat fasilitas no queve ).

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: