• Berkas

  • Kategori

  • Foto Collection

    JERAPA BESI

    BLUE & WHITE

    SMILE

    BATMAN IN THE WATER

    BMW F1 Singapore

    Lebih Banyak Foto

KADO ULANG TAHUN KU YANG KE 32

“Subhanallah, Alhamdulillah, Wasyukurillah atas nikamatMu “, begitulah kata pertama yang terlontar dari hatiku yang paling dalam, atas nikmat yang telah diberikan, tiada duanya, selain mengucapkan puji syukur “Alhamdulillah ” kado yang paling terindah, teristimewa yang pernah kuterima, tidak ada dan tidak akan mampu sekiranya untuk menandingi hadiah dari yang Maha Segalanya.

Putri keduaku, lahir bersamaam dengan hari kelahiran ku yang ke 32 tahun ( 18 Juli 2006 ). Setelah sebelumnya sempat tidak ketahuan bahwa istri tercintaku telah hamil selama kurang lebih 3 bulan, sempat terpikir dan khawatir tapi memang Allah masih memberi kepercayaan kepada kami setelah hasil check up ke dokter ahli kandungan ternyata hasilnya baik dan sehat.

Memang benar, kalau Allah berkehendak, apapun yang menjadi keinginan nya pasti memang benar adanya, termasuk kenapa Allah memberikan hadiah yang sangat istimewa ini. Begitu terasa muncul tanda-tanda akan lahir seperti anakku yang pertama, rasa khawatir memang kurang dibandingkan dengan yang pertama, dimulai pada hari Jum’at bercak darah sudah mulai sampai pada waktunya hari Selasa pagi dan sore harinya ” Alhamdulillah ” lahir dengan normal dengan berat 3.4 kg dan panjang 49 cm.

Kami berikan nama ” Naila Yusriyara Herdadi ” dengan harapan putri kedua ini menjadi orang yang suka berderma dan hidup kelaknya menjadi orang yang selalu mencapai segala keinginan baiknya, ” Amin, Amin Ya Robbal Alamin “.

Batam Agustus 7, 2006.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: