• Berkas

  • Kategori

  • Foto Collection

    JERAPA BESI

    BLUE & WHITE

    SMILE

    BATMAN IN THE WATER

    BMW F1 Singapore

    Lebih Banyak Foto

Woyyyy………..

hI nELL,Bagaikan disambar petir disiang bolong, ketika aku mendengar dan membaca berita dari mu , bahwa orang yang selama ini aku tunggu-tunggu dan aku idam-idamkan ternyata sebentar lagi akan meried, oh betapa sakitnya hati ini ( sambil ngurut dada biarkayak di filem, terus dibalik jendela terlihat sambaran kilat petir menggelagar ).

Ketika rasa lelah sehabis kemarin pulang dari Singapur, tiada lagi rasa bahagia tersisa betapa teganya dia melakukan hal itu semua. Tolong Nell dan bilang padaku siapa gerangan lelaki yang telah berani merebut Ayu dari sisiku ( ingin kucongkel isi kantongnya biar dia tau bahwa aku masih mengintai duit disakunya, he……..he…. ).

Eh ngomong-ngomong Nelly kok tau Ayu mau married, that means Nelly ada contact ya sama Ayu. Bilang sama Ayu nggak apa kalau dia nggak mau ngundang ku ( emangnya siapa loe ).

Tapi aku tetap akan menunggu Jandanya ( bila perlu aku akan mandi kembang di tengah jalan, eh tengah malam maksudnya ). Walaupun mungkin Ayu tak menharapkan dan menunggu Duda ku.
Aku masih punya felling kalau Ayu mau jadi istri kedua ku ( pd aja lagi ).

Aku tidak akan melakukan hal bodoh, apalagi sampai gantung diri, cukup melamun sambil berharap mimpi bertemu dengan Ayu ( apalagi kalau sempat mimpi basah hi…hi…) 🙂

Oke Nelly, thanks for your info.
Keep your health and succes for you carrier.

Please talk to Ayu and pass my masage to her.
Selamat menuju kedunia ranjang, dengan sprei yang siap dinodai
Ladang setumpuk akan siap digarap walaupun hanya tumbuhan polong
Yang siap untuk ditanam, tapi keindahan lautan buih dibalik dua gunung
Tak akan hilang hanya karena selimut pengurang rasa nikmat
Sebagai separang dara akan lelap dimalam pertama
Biarlah tetap begitu kalau dengan ku.

Enak…….enak…….enak…… ( bacanya dimiripin dengan gaya Tora )
Thanks and Best Regards,

MMG

Tinggalkan Balasan

